Jadwal Timnas Indonesia VS Myanmar, Berikut Head to Head dan Ranking FIFA kedua Tim

- 25 November 2021, 11:28 WIB
Jadwal Timnas Indonesia VS Myanmar, Berikut Head to Head dan Ranking FIFA kedua Tim
Jadwal Timnas Indonesia VS Myanmar, Berikut Head to Head dan Ranking FIFA kedua Tim /Tangkapan Layar/Vidio.com


UTARA TIMES - Serangkaian jadwal timnas Indonesia 2021 kali ini dipusatkan di Turki, dalam rangka mengasah kekuatan tim jelang Piala AFF 2020.

Piala AFF 2020 diagendakan berlangsung di Singapura pada Desember 2021 mendatang. Peserta dari berbagai negara pun jalani rangkaian laga uji coba.

Sebagaimana diketahui, jadwal timnas Indonesia hari ini lawan Myanmar, merupakan uji coba kedua anak-anak asuhan Shin Tae-Yong.

Berlangsung di Stadion Gloria Sports Arena, Turki, jadwal timnas senior ini disiarkan langsung Indosiar, dan juga melalui layanan live streaming vidio pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Rizky Nazar Pada Serial 17 Selamanya, Syifa Hadju Justru Merasa Aneh

Pada laga uji coba pertama skuad Garuda di Turki pada 16 November silam, Witan Sulaiman dan kawan-kawan harus menelan kekalahan tipis dari Afghanistan dengan skor 1-0.

Myanmar, lawan yang akan dihadapi timnas Indonesia malam nanti, Kamis 25 November 2021, juga baru saja mendapat hasil negatif karena takluk dari Burgundi 1-2 pada 13 November lalu.

Melihat rekor negatif yang diperoleh Indonesia maupun Myanmar pada laga sebelumnya, pertandingan malam nanti diprediksi akan ketat, karena kedua tim membutuhkan hasil positif di rangkaian uji coba ini.

Baca Juga: Profil Lengkap Pemain Serial Layangan Putus, Tayang Perdana 26 November 2021 di WeTV Original

Jika meninjau ranking FIFA, Myanmar lebih unggul karena menempati ranking 148 dunia. Adapun Indonesia saat ini berada di peringkat 166.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x