Melenggang ke Babak Semifinal Tanpa Keringat, Jonatan Christie Doakan Kesembuhan Anders Antonsen

- 26 November 2021, 20:12 WIB
Jonatan Christie/Screenshoot instagram @jonatanchristieofficial
Jonatan Christie/Screenshoot instagram @jonatanchristieofficial /

UTARA TIMES - Setelah dipastikan melaju ke babak semifinal SimInvest Indonesia Open 2021, Jonatan Christie mendoakan kesembuhan Anders Antonsen.

Mundurnya Anders Antonsen di babak perempat final SimInvest Indonesia Open 2021, membuat Jonatan Christie melaju ke babak semifinal tanpa harus bertanding.

Alasan Anders Antonsen sendiri mundur adalah karena ia mengalami masalah di otot dada yang sudah terasa sejak Piala Thomas dan Denmark Open 2021.

Tentu saja dengan walk over-nya Anders Antonsen menjadi keberuntungan bagi Jonatan Christie unntuk berhak melaju ke babak semifinal SimInvest Indonesia Open 2021 tanpa berkeringat.

Baca Juga: Teluk Alaska Episode 6A, 6B, 7A  Tayang, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Teluk Alaska Episode 6 – 7 Full!

Namun rupanya Jonatan Christie justru menyayangkan atas mundurnya Anders Antonsen, walaupun akhirnya Jonatan Christie tetap mendoakan untuk kesembuhan rivalnya itu.

"Yang pasti puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open. Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh." Ujar Jonatan Christie seperti dikutip dari PBSI.

Baca Juga: Ini Hari Wuku Sinta Dalam Weton Adat Jawa Serat Centhini, Yuk Traveling

Jonatan Christie juga menjelaskan bahwa dengan tidak bertandingnya ia di babak perempat final bukan berarti ia bersantai-santai. Jojo harus tetap berlatih untuk mengisi kekosongan waktunya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x