Link Streaming Chelesea Vs Zenit, Liga Champions 2021, The Blues Bertamu Kandang Dini Hari Nanti Live di Vidio

- 8 Desember 2021, 18:30 WIB
Link Streaming Chelesea Vs Zenit, Liga Champions 2021, The Blues Bertamu Kandang Dini Hari Nanti di Vidio
Link Streaming Chelesea Vs Zenit, Liga Champions 2021, The Blues Bertamu Kandang Dini Hari Nanti di Vidio /Tangkap layar Vidio.com/Liga Champions


UTARA TIMES- Chelsea pada Liga Champions 2021 pekan terakhir babak penyisihan grup H akan bertamu ke kendang Zenit, kamis 9 desember 2021.

Chelsea tim asuhan Thomas Tuchel, akan menerapkan permainan menyerang sejak awal demi mengejar kans menjadi juara grup H.

Zenit sebagai tuan rumah akan menjamu Chelsea sang juara bertahan Liga Champions 2020, itu tentu tidak akan membiarkan Chelsea mencuri poin.

Chlesea sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar liga champions 2021, Bersama dengan Juventus di grup H liga champions.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Champions 2021, Haller Geser Lewandowski dari Puncak

Zenit akan mempertahankan kans untuk mengikuti babak play-off liga Europa, dengan tetap bertahan di posisi ketiga klasemen grup H Liga Champions 2021.

Klasemen sementara grup H Liga Champions 2021, Chelsea masih memimpin dengan 12 poin, di susul Juventus dengan perolehan poin yang sama 12 kalah selisih gol dari Chelsea, Zenit posisi ketiga 4 poin dan malmo juru kunci 1 poin.

Pertandingan Zenit vs Chlesea pada Liga Champions kali ini akan diprediksi berjalan sengit, mengingat masing-masing tim mempunyai tujuan dan posisi penting pada liga champions 2021.

Baca Juga: Satu Soal Semester DTA Diduga Sudutkan Lembaga NU Viral di Medsos

Pertandingan Zenit vs Chelsea dini hari nanti, kamis 9 desember 2021, kick off 00.45 WIB.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah