Piala AFF Timnas Indonesia: Shin Tae-Yong Sebut Evan Dimas Pemeran Penting Timnas Indonesia

- 10 Desember 2021, 18:00 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kiri) dan Irfan Jaya (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang Kamboja dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis 9 Desember 2021/Piala AFF Timnas Indonesia: Shin Tae-Yong Sebut Evan Dimas Pemeran Penting Timnas Indonesia
Pesepak bola Timnas Indonesia Evan Dimas (kiri) dan Irfan Jaya (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang Kamboja dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis 9 Desember 2021/Piala AFF Timnas Indonesia: Shin Tae-Yong Sebut Evan Dimas Pemeran Penting Timnas Indonesia / ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/rwa.


UTARA TIMES- Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 4-2 dalam laga perdana timnas Indonesia Piala AFF di stadion Bishan Singapura, kamis 9 Desember.

Empat gol timnas Indonesia masing masing di lesatkan oleh Rachmat Irianto dua go, Evan Dimas, dan Ramai Rumakiek.

Kamboja atas timnas Indonesia Piala AFF berhasil membalas dan memperkecil selisih gol lewat gol Yue Safy dan Prak Mony Udom.

Keunggulan penguasaan bola timna Indonesia pada babak pertama dengan presentase penguasaan bola 67% berbanding 37% Kamboja.

Baca Juga: Ciri-Ciri Kingdom Plantae Lengkap Dengan Penjelasan dan Contohnya

Babak pertama timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, timnas unggul 3-1, dengan melesatkan 3 gol di menit 4’ Rachmat Irianto, 12’ Evan Dimas, 33’ Rachmat Irianto dan balasan gol dari Kamboja pada menit 37’ oleh Yue Safy

Babak kedua Indonesia kembali melesatkan go pada menit 54’lewat pemain pengganti Ramai Rumakiek dan balasan gol Kamboja menit 60’ lewat Park Mony Udom, kedudukan menjadi 4-2 untuk timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF

Peran pemain gelandang timnas Indonesia pada babak pertama yang membuat permainan timnas Indonesia saat melawan Kamboja Piala AFF menjadi sangat menarik dan indah d saksikan, dengan arahan dari pelatih Shin Ta-Yong.

Baca Juga: Weton Kematian Walikota Bandung Mang Oded, Meninggal Hari Jumat Kliwon Menurut Primbon Jawa, Apa Artinya?

Pelatih Shin Tae-Yong memuji peran gelandang Evan Dimas dalam mengalirkan dan mengatur tempo permainan Indonesia dan berhasil melesatkan gol dan assist pada laga perdana timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF, kamis 9 Desember.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x