Prediksi Line Up Ala Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Singapura

- 21 Desember 2021, 15:32 WIB
Prediksi Line Up Ala Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Singapura
Prediksi Line Up Ala Shin Tae-yong Jelang Indonesia vs Singapura /

 

UTARA TIMES – Simak prediksi line up ala Pelatih Shin Tae-yong jelang Semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura yang akan bertemu, Rabu 21 Desember 2021.

Shin Tae-yong terkenal sebagai juru taktik yang sangat berani gonta-ganti formasi, kira-kira line up seperti apa yang bakal dia terapkan jelang Indonesia vs Singapura.

Jelang Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong kehadiran amunisi baru. Ialah sosok Egy Maulana Vikri yang kabarnya akan tiba hari ini dari Slovakia untuk membela Garuda.

Baca Juga: Indra Sjafri Beri Kode Egy Maulana Vikri Main di Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura

Selain Egy Maulana Vikri, Elkan Baggot juga diprediksi main jelang Indonesia vs Singapura. Elkan Baggot malah sudah tampil ketika Garuda mengalahkan Malaysia.

Jika Egy Maulana Vikri sudah tiba dari Slovakia, artinya Shin Tae-yong tidak kurang kekuatan lini serang jelang Indonesia vs Singapura.

Shin Tae-yong sebelumnya sedikit cemas perihal kejelasan apakah Egy Maulana Vikri bisa memperkuat Indonesia di Piala AFF 2020?

Namun klub Liga Slovakia, FK Senica yang kini dibela Egy Maulana Vikri pun sudah menkonfirmasi bahwa pemain yang bernomor punggung 17 itu bisa memperkuat Indonesia.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x