Pratama Arhan Absen di Laga Final AFF Indonesia vs Thailand Leg Pertama, Sebab Akumulasi Kartu Kuning?

- 28 Desember 2021, 18:07 WIB
 Pratama Arhan /Pratama Arhan Absen di Laga Final AFF Indonesia vs Thailand Leg Pertama, Sebab Akumulasi Kartu Kuning?
Pratama Arhan /Pratama Arhan Absen di Laga Final AFF Indonesia vs Thailand Leg Pertama, Sebab Akumulasi Kartu Kuning? /instagram.com/pssi/

UTARA TIMES- Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia pada pertandingan piala AFF akan absen pada final leg pertama saat Indonesia menghadapi Thailand.

Pratama Arhan berposisi sebagai bek sayap kiri yang berduet dengan Asnawi Mangkualam dari sebelah kanan.

Pemain berusia 19 tahun ini menunjukan permainan yang berkelas dalam gelaran piala AFF 2020 di Singapura, terbukti Arhan sudah mencetak 2 gol dan 1 asist.

Baca Juga: Jelang Laga Final AFF Indonesia vs Thailand, Ini statistik Timnas Indonesia dan Thailand

Kontribusinya dalam squad Timnas Indonesia tidak perlu ditanyakan lagi, Pratama Arhan menjadi banteng pertahanan sebelah kiri timnas Indonesia, dan jarang dia juga selalu maju kedepan untuk membantu serangan Indonesia.

Namun sayang Pratama Arhan harus absen pada final Indonesia vs Thailand piala AFF 2020 di Singapura pada leg pertama Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Promosi ke Liga 1 Musim Depan Persis Solo Tantang Rans Cilegon FC du Final Liga 2

Pratama Arhan terkena sanksi akumulasi kartu kuning karena pada pertandingan saat menghadapi Singapura Pratama Arhan mendapat kartu kuning.

Diprediksi Pratama Arhan akan di gantikan oleh Edo Febriansyah sebagaimana yang diterapkan pelatih Shin Tae-Yong saat menghadapi Laos, kala itu Pratama Arhan terkena Cedera

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah