Hasil Final Liga 2: Persis Solo Juara Liga 2 Menang 2-1 Atas Rans Cilegon FC, Alberto Goncalves Top Skor Liga

- 31 Desember 2021, 09:28 WIB
Hasil Final Liga 2: Persis Solo Juara Liga 2 Menang 2-1 Atas Rans Cilegon FC, Alberto Goncalves Top Skor Liga 2
Hasil Final Liga 2: Persis Solo Juara Liga 2 Menang 2-1 Atas Rans Cilegon FC, Alberto Goncalves Top Skor Liga 2 /Tangkap Layar Instagram/ @persisofficial/

UTARA TIMES- Final Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo, Kamis 29 Desember pukul 21.00 wib di Stadion Gelora Bung Karno.

Rans Cilegon FC harus mengakui keunggulan Persis Solo 2-1, dua gol Persis Solo dicetak oleh mantan Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim di menit 39’ dan 46’.

Rans Cilegon FC sejatinya bermain sudah baik dari babak pertama namun sayang terlalu enak menyerang Rans Cilegon FC harus kehilangan peluang dan akhirnya keadaan dibalikan oleh Persis Solo

Baca Juga: 1 Januari Ancol Buka Atau Tutup? Intip Jam Operasional dan Cara Beli Tiket Ancol di Tahun Baru 2022

Rans Cilegon baru bisa memperkecil ketertinggalan dengan mencetak gol pada menit Alfin Tuasalamony di menit 54’ skor 2-1 tidak berubah sampai babak kedua usai.

Meski kalah dengan Persis Solo dan tidak menjadi juara liga 2, Rans Cilegon berhasil promosi ke Liga 1 musim depan bersama sang juara liga 2 Persis Solo dan Dewa United yang memenangkan posisi ketiga setelah mengalahkan PSIM Jogjakarta dengan skor 1-0.

Selain penghargaan tim-tim di Liga 2 ada juga penghargaan individu salah satunya top skor liga 2 yakni striker kawakan mantan Timnas Indonesia Alberto Goncalves dengan 12 gol dari 34 pertandingan bersama Persis Solo.

Baca Juga: Ini Dialog Kinan Layangan Putus Lengkap yang Viral di TikTok dan Dijadikan Parodi hingga Meme

Pemain Rans Cilegon FC Rifal Lastori dinobatkan sebagai pemaian terbaik dan tim Rans Cilegon FC dinobatkan sebagai tim fair play musim ini di Liga 2.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah