Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Persib vs Persita 1 - 0, Ini Komentar Rashid Soal Penampilan Maung Bandung

- 8 Januari 2022, 09:20 WIB
Cuplikan kemenangan Persib Bandung yang unggul satu angka atas Persita Tanggerang kemarin malam.
Cuplikan kemenangan Persib Bandung yang unggul satu angka atas Persita Tanggerang kemarin malam. /Tangkapan layar screenshoot/YouTube @LIVE & HIGHLIGHT

BRI Liga 1

UTARA TIMES - Hasil Persib vs Persita pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 malam tadi berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib.

Gelandang Persib, Rashid, tidak ketinggalan untuk memberikan komentar perihal hasil Persib vs Persita di pertandingan BRI Liga 1.

Pemain asal Palestina itu, menanggapi hasil Persib vs Persita dalam BRI Liga 1 malam tadi, bagi tim itu bukan penampilan terbaik.

Pada laga BRI Liga 1 tersebut, Persib memang meraih kemenangan atas Persita berkat gol semata wayang Bruno Cunha Cantanhede di menit 32.

Baca Juga: Gladys Kecewa, Hingga April Cemburu kepada Maya: Sinopsis Sinetron Dewi Rindu SCTV Episode Terakhir 38 dan 39

Meski hanya bisa mencetak satu gol, Rashid mengatakan, Pangeran Biru sudah berusaha menampilkan performa terbaiknya di sepanjang pertanndingan.

"Secara tim, kami tidak bermain sesuai dengan cara Persib. Tapi yang terpenting kami bisa menang," kata Rashid, sebagaimana dilansir persib.co.id.

Rashid tetap menaruh harapan, kemenangan itu akan menjadi tren yang berlanjut di laga berikutnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Dewi Rindu SCTV Episode Terakhir 38 dan 39: Adrian dan Dewi Mengkhianati Maya

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah