Ini Alasan Persib Dijamin Tidak Bakal Rugi Jika Jadi Datangkan Stefano Lilipaly dalam BRI Liga 1

- 12 Januari 2022, 13:54 WIB
Persib
Persib /persib co id/amandeep rohimah/

UTARA TIMES - Dalam merekrut pemain anyar, manajamen klub manapun tentu perlu benar-benar mempertimbangkan terlebih dahulu untung ruginya.

Merekrut pemain agar menguntungkan bagi klub, di antaranya yakni dengan melihat kualitas si pemain. Mulai dari skill, stamina, hingga motivasi bertanding.

Menjelang ditutupnya jendela transfer BRI Liga 1, terdapat beberapa klub yang masih berupaya untuk merekrut pemain anyar.

Salah satu klub yang santer dikabarkan akan mendatangkan satu pemain anyar lagi di penghujung jendela transfer musim ini adalah Persib Bandung.

Para penggemar Persib tengah menantikan kebenaran desas-desus soal klub berjuluk Maung Bandung ini apakah benar-benar akan mendatangkan Stefano Lilipaly?

Baca Juga: Menentukan Selisih Luas Kedua Persegi, Intip Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD Halaman 132

Terkait isu Stefano Lilipaly bakal direkrut Persib, Teddy, Petinggi Persib menanggapi bahwa ia belum bisa mempercayai penuh bahwa pemain incaran tersebut benar-benar bergabung dengan tim Maung Bandung.

Teddy mengatakan bahwa, dirinya tak bisa menjamin Persib akan mendatangkan pemain baru lagi, namun selama bursa transfer belum ditutup, semuanya bisa terjadi.

Dirinya meminta seluruh suporter Persib menunggu dan bersabar hingga pihak klub mengumumkan perekrutan pemain anyar.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah