Shin Tae Yong Tertangkap Kamera 'Bisikin' Marc Klok Dilaga Persib Vs Bali United, Gabung Timnas Indonesia?

- 14 Januari 2022, 16:59 WIB
Shin Tae Yong Tertangkap Kamera 'Bisikin' Marc Klok Dilaga Persib Vs Bali United, Kode Gabung Timnas Indonesia?
Shin Tae Yong Tertangkap Kamera 'Bisikin' Marc Klok Dilaga Persib Vs Bali United, Kode Gabung Timnas Indonesia? /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

UTARA TIMES- Pada laga Persib vs Bali United, Shin Tae Yong pelatih Timnas Indonesia tertangkap kamera duduk bareng Marc Klok yang absen pada laga tersebut.

Gelandang Persib, Marc Klok duduk bareng di kursi tribun penonton dengan Shin Tae Yong pada Kamis, 13 Januari 2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali.

Nampak Shin Tae Yong bisik bisik dengan Marc Klok, Akankah Marc Klok akan gabung Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday ?.

Diketahui, Shin Tae Yong Rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Bali pada 19 Januari 2022 sebelum hadapi Bangladesh pada 24 Januari 2022.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Cerita Akhir Layangan Putus Episode 9: Raya Kecewa dengan Aris, Dunia Kinan Hancur

Namun informasi yang beredar, Timnas Indonesia vs Bangladesh dibatalkan karena mereka menolak karantina 10 Hari saat berkunjung ke Indonesia leg kedua di Indonesia.

Kehadiran Shin Tae Yong di laga Persib vs Bali United sebetulnya untuk melihat pemain Indonesia yang akan dipanggil bergabung dalam pemusatan Timnas jelang FIFA Match Day.

Dikutip Utara Times dari Potensi Badung, Kedekatan antara Shin Tae Yong dan Marc Klok kemarin akankah sebagai tanda Marc Klok akan diboyong ke Liga di Korea Selatan, ataukah akan dipanggil gabung Timnas Indonesia jelang FIFA Match Day pada 24 Januari 2022 di Stadion Dipta Gianyar.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Jabodetabek Diterjang Gempa Berikut Info Lengkapnya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network