Deretan 11 Pemain Terbaik Liga 1 Pekan ke-19: Salah Satunya dari Klub Papan Tengah Persib, Arema Absen

- 16 Januari 2022, 09:45 WIB
Pemain Bali United, Malvin Platje.
Pemain Bali United, Malvin Platje. /instagram.com/@baliunitedfc/

UTARA TIMES - Tim Technical Study Group (TSG) BRI Liga 1 Indonesia telah memilih 11 pemain terbaik di pekan ini atau pekan 19.

Dari daftar 11 pemain terbaik dalam BRI Liga 1 itu secara mengejutkan, tidak ada pemain dari Persib Bandung, PSIS Semarang serta Arema FC yang kini menghuni tim papan atas.

Praktis, klub-klub yang kemarin tampil gemilang di BRI Liga 1 adalah yang menjadi penyumbang terbanyak 11 pemain terbaik pekan ini.

Dari 11 pemain terbaik itu, berasal dari Bali United, kemudian Bhayangkara FC, Persita Tangerang dan ada satu pemain yang dari klub penghuni papan tengah seperti Madura United.

Baca Juga: Info Penerimaan Bintara Polri 2022-2023 Lengkap dengan Persyaratan dan Link Pendaftaran, Klik di Sini!

Mesti tim asal Pulau Garam itu tidak memenangi laga, namun ada satu pemainnya yang tampil gemilang dengan menyumbang dua gol.

Pemain itu adalah Hugo Gomes, sayang timnya harus takluk di laga pekan ke 19 kemarin dan kini Madura United menghuni klasemen sementara di peringkat ke-13 dengan jumlah poin 21.

Pengumuman nama pemain terbaik pekan ini secara resmi disampaikan oleh tim TSG BRI Liga 1 Indonesia melalui akun resmi Liga 1.

Baca Juga: Ending Layangan Putus dan Link Trailer Episode 10: Aris dan Kinan Berakhir Sangat Mengenaskan?

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah