Ramai Desakan Rene Out saat Ajang BRI Liga 1! Begini Pandangan Lain Legenda Persib Era 90-an

- 17 Januari 2022, 09:40 WIB
Ramai Desakan Rene Out saat Ajang BRI Liga 1! Begini Pandangan Lain Legenda Persib Era 90-an
Ramai Desakan Rene Out saat Ajang BRI Liga 1! Begini Pandangan Lain Legenda Persib Era 90-an /PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

UTARA TIMES - Posisi kepelatihan Persib Bandung dalam BRI Liga 1 yang kini ditempati oleh Robert Alberts kembali menuai sorotan, khususnya dari para Bobotoh.

Hal ini menyusul hasil kurang baik Persib Bandung kontra Bali United di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, posisi Robert Alberts kembali disoroti dan dikritik.

Ketidakpuasan para fans Persib Bandung disinyalir karena skuat Robert Alberts kerap tampil tak bertaji bila melawan tim kuat dalam BRI Liga 1.

Persib Bandung kalah melawan Bali United dalam BRI Liga 1, dan sebelumnya juga kalah melawan Persija Jakarta 0-1, Arema FC 0-1, dan Persebaya Surabaya.

Atas hasil BRI Liga 1 itu pula mencuat di lini masa medsos tagar #Reneout di sosial media Twitter, yang intinya Bobotoh meminta manajemen Persib untuk segera mengevaluasi kinerja pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Link Twibbon HUT Kabupaten Langkat ke 272 gratis, Lengkap Sejarah Berdirinya Kabupaten Langkat

Yusuf Bachtiar, legenda Persib era 80-an dan 90-an, justru mengemukakan pandangan lain terkait posisi Robert Alberts.

Dia mengatakan, kritik yang disuarakan oleh bobotoh tidak tepat, mengingat Persib masih dalam proses untuk tampil lebih baik.

"Menurut saya pribadi, kritik tersebut bukanlah solusi yang tepat, mengingat semua itu perlu proses dan kita semua harus percaya pada proses yang tengah dijalankan oleh pelatih dan tim tersebut," ujar Yusuf, Minggu 16 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah