BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Duel Sengit yang Membawa Misi Balas Dendam

- 18 Januari 2022, 13:21 WIB
BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya
BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya /

UTARA TIMES - Menjelang laga BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Aji Santoso pelatih Persebaya Surabaya membawa sebuah misi untuk membalas kekalahan timnya di putaran pertama.

Persebaya Surabaya sendiri berada di urutan ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021 dan Bhayangkara FC terpaut satu peringkat di atasnya atau berada di urutan kedua. Sementara di peringkat pertama ada Arema FC yang  poinnya sama dengan Bhayangkara FC.

Sementara Persebaya dan Bhayangkara di BRI Liga 1 saat ini memiliki selisih satu poin saja. Apabila tim asuhan Aji Santoso ini mampu mengalahkan Bhayangkara, maka Persebaya bisa jadi akan memuncaki klasemen.

Pertandingan BRI Liga 1 nanti malampun diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, Persebaya adalah tim yang paling produktif dengan jumlah koleksi 37 gol, unggul dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC yang baru mengemas 27 gol.

Baca Juga: Tinggal KLIK! Prediksi dan Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persik Kediri

Adapun Bhayangkara FC di BRI Liga 1 menjadi salah satu dari tiga tim yang memiliki pertahanan terbaik dan barui kebobolan 13 gol dari 19 laga yang telah dijalani.

"Prediksi saya pertandingan besok akan berjalan seru, saya lihat juga Bhayangkara FC tim yang tipenya attacking atau style nya style menyerang, begitu juga dengan Persebaya," ungkap Aji Santoso sebagaimana dikutip Utara Times saat virtual meeting Senin, 17 Januari 2022.

"Kemarin di pertandingan terakhir kami juga melakukan permainan terbuka, jadi menurut saya pertandingan akan berjalan seru," tambahnya.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Cadiz vs Espanyol, Head to Head, Jadwal Tanding 19 Januari Dini Hari

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x