Satgas Covid 19 Sebut Motogp Mandalika 2022 Digelar dengan Sistem Bubble

- 18 Januari 2022, 14:45 WIB
Satgas Covid 19 Sebut Motogp Mandalika 2022 Digelar dengan Sistem Bubble
Satgas Covid 19 Sebut Motogp Mandalika 2022 Digelar dengan Sistem Bubble /The Mandalika GP

UTARA TIMES- Motogp 2022 akan segera dimulai pada awal Maret mendatang, Mandalika Indonesia akan menjadi tuan rumah seri ke dua Motogp 2022 setelah seri Loasil Qatar pada 16 Maret 2022

Sebelumnya pihak penyelenggara Motogp 2022, Dorna Sports menolak melakukan karantina yang terlalu lama sebagaimana permintaan pihak Indonesia saat pergelaran Motogp Mandalika 2022 mendatang

Dorna Sports menolak melakukan karantina selama 14 hari mengingat seri selanjutnya tiap pertandingan.

Motogp yang hanya berselang se-pekan dan dua pekan saja, sebagaimana yang di ajukan Satgas Indonesia bertujuan dalam meminimalisisr penyebaran covid 19 di Indonesia.

Baca Juga: Piala Afrika: Prediksi Gabon vs Maroko, Head to Head, Jadwal Tanding 19 Januari Dini Hari

Ketua Satgas Covid 19, Suharyanto menyebutkan bahwa dengan penolakan Dorna Sports yang menolak karantina terlalu lama maka pemerintah akan menerapkan system Bubble pada pergelaran Motogp Mandalika 2022.

Hal ini disampaikan Suharyanto setelah mendengar reaksi Dorna Sports yang menolak karantiina maka dari itu Indonesia yang masih dilanda covid 19 harus menerapkan prokes yang ketat.

Sistem Bubble sendiri adalah dimana semua pembalap, kru dan para penonton yang dari luar Lombok yang hendak menonton Motogp Mandalika 2022 akan langsung di arahkan dari bandara ke hotel lalu ke sirkuit.

Setelahnya, mereka langsung ke hotel dan langsung ke bandara dan tidak ada kontak langsung dengan masyarakat sekitar.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: You Tube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x