Borneo Fc vs Persib Live: Robert Albert Sebut Borneo Punya Kelemahan, Beckham Ingin Jawab Ekspetasi Bobotoh

- 18 Januari 2022, 16:39 WIB
Borneo Fc vs Persib Live: Robert Albert Sebut Borneo Punya Kelemahan, Beckham Ingin Jawab Ekspetasi Bobotoh
Borneo Fc vs Persib Live: Robert Albert Sebut Borneo Punya Kelemahan, Beckham Ingin Jawab Ekspetasi Bobotoh / instagram @beckham_put7/

UTARA TIMES- Laga Borneo Fc vs Persib nanti malam akan menjadi pertarungan yang sengit, Pasalnya kans kedua tim di BRI Liga 1 dipertaruhkan demi ekspetasi para pendukung fanatik klub dan juga Klasemen.

Diketahui laga Borneo Fc vs Persib secara live akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Selasa, 18 Januari 2022, Kick Off pukul 18.15 WIB.

Robert Alberts sudah mengakui bukan perkara mudah bagi Persib untuk merebut poin dari Borneo Fc nanti malam, terlebih saat ini mereka sedang menujukan performa yang meningkat dan belum terkalahkan di tiga laga terakhir.

Baca Juga: Tinggal KLIK! Prediksi dan Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persik Kediri

Akan tetapi, Robert Alberts yang pekan lalu digoyang Bobotoh dengan tagar #Robertout akan menjawab ekspetasi pendukung nanti malam saat Persib melawan Borneo Fc.

Robert Alberts menyebut bahwa dirinya melihat ada kelemahan di tubuh Pesut Etam.

"Borneo tim yang punya tren bagus belakangan ini. Mereka melakukan banyak passing dan bergerak dengan penguasaan bola yang sangat bagus. Tapi mereka juga kelemahan dan tentu itu menjadi hal yang ingin kami manfaatkan," Katanya sebagaimana dikutip Utara Times dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Duel Sengit yang Membawa Misi Balas Dendam

Robert Alberts juga mengklaim akan bertarung habis habisan nanti malam melawan Borneo Fc untuk mengembalikan Persib ke jalur kemenangan BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x