Hasil Liga Inggris Brighton vs Chelsea: The Blues Gagal Lengserkan Liverpool di Klasemen Usai Ditahan Imbang

- 19 Januari 2022, 07:06 WIB
Hasil Liga Inggris Brighton vs Chelsea: The Blues Gagal Lengserkan Liverpool di Klasemen Setelah Ditahan Imbang 1-1 Brighton
Hasil Liga Inggris Brighton vs Chelsea: The Blues Gagal Lengserkan Liverpool di Klasemen Setelah Ditahan Imbang 1-1 Brighton /REUTERS/Tony O'Brien

UTARA TIMES- Hasil liga Inggris tadi malam antara Brighton vs Chelsea pekan ke- 23, Rabu 19 Januari 2022. The Blues Ditahan imbang tuan rumah Brighton 1-1

Chelsea yang diprediksi akan memenangkan pertandingan saat bertamu ke kandang Brighton, Justru mendapat perlawanan sengit dari sang tuang rumah Brighton alhasil The Blues hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Brighton.

Pertandingan pada babak pertama, Chelsea berhasil mendominasi permainan, namun dari sekian banyak peluang yang terjadi The Blues belum bisa memanfaatkan menjadi gol ke gawang Brighton.

Baca Juga: Arti Mimpi Mandi di Pekarangan Rumah Menurut Islam, Ini yang Akan Didapatkan

Chelsea baru bisa membuka keunggulan pada menit 28’ lewat aksi dari Hakim Ziyech menjadikan skor Brighton 0-1 Chelsea, skor bertahan sampai jeda waktu babak pertama.

Memasuki babak kedua Chelsea langsung menyerang pertahanan Brighton, namun kembali dapat dipatahkan oleh pemain bertahan Brighton.

Memasuki menit ke 60 Brighton dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Adam Webster dan hasil ini bertahan sampai pertandingan usai.

Baca Juga: Ending Kisah Nyata Layangan Putus Mommy ASF Seperti Ini, Simak Alur Cerita Asli Sebelum Part 1 dan Part 2

Dengan hasil imbang ini Chelsea harus puas turun satu peringkat di klasemen sementara Liga Inggris menjadi ketiga dan tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen saat ini Man City.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x