Hasil Bola Tadi Malam Bilbao vs Barcelona di Coppa del Rey, Blaugrana Tersingkir di Babak 16 Besar

- 21 Januari 2022, 18:53 WIB
Selebrasi kapten Athletic Bilbao, Iker Muniain (kiri) dengan para suporter setelah mencetak gol penalti ke gawang Barcelona dalam pertandingan 16 besar Piala Raja.
Selebrasi kapten Athletic Bilbao, Iker Muniain (kiri) dengan para suporter setelah mencetak gol penalti ke gawang Barcelona dalam pertandingan 16 besar Piala Raja. /VINCENT WEST/ANTARA/REUTERS

UTARA TIMES- Hasil bola tadi malam Bilbao vs Barcelona di Coppa del Rey, tim asuhan Xavi alami kekalahan 3-2 dan tersingkir di babak 16 besar.

Barcelona yang berstatus sebagai tamu bertandang ke kandang Bilbao tadi malam, 21 Januari 2022 dalam laga babak 16 besar Coppa del Rey.

Dilansir dari Football Bein Sports Babak pertama Barcelona memulai pertandingan dengan penguasaan bola penuh namun Bilbao justru membuka gol menit ke 2 lewat aksi Muniain skor 1-0 tuan rumah unggul di di Coppa del Rey.

Baca Juga: Seleksi CPNS 2022  Fokus  Tenaga Pendidik, Kesehatan dan Penyuluh

Barcelona berhasil menyamakam kedudukan peluang yang menciptakan gol menit ke 20’ lewat aksi F Torres skor Barcelona 1-1 Bilbao di di Coppa del Rey, skor bertahan sampai jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua di Coppa del Rey, Bilbao vs Barcelona bermain cukup sengit Inigo Martinez berhasil membawa Bilbao unggul menit ke 86’ skor 2-1 tuan rumah unggul.

Baca Juga: Lee Zii Jia Diskors BAM Tak Boleh Ikuti Berbagai Turnamen Selama 2 Tahun

Memasuki akhir pertandingan Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menit ke 90+3’ lewat aksi P. Gonzalez skor 2-3 bertahan sampai peluit panjang ditiup oleh wasit.

Skor Bilbao vs Barcelona 2-2 memaksa pertandingan dilanjut ke extratime.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Coppa del Rey Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x