Hasil Liga Italia: AC Milan vs Juventus Berakhir Skor Kacamata, AS Roma Banjiri Gol Gawang Empoli

- 24 Januari 2022, 09:40 WIB
AC Milan vs Juventus, Senin, 24 Januari 2022.
AC Milan vs Juventus, Senin, 24 Januari 2022. /Reuters/Daniele Mascolo/REUTERS

UTARA TIMES – Hasil Liga Italia tadi malam AC Milan vs Juventus berkahir dengan skor sama kuat kacamata di San Siro Stadium, bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic harus ditarik keluar menit 28 akibat cedera.

Dalam lanjutan Liga Italia AC Milan yang berstatus tuan rumah justru banyak mendapat tekanan dari sang tamu Juventus.

Meski demikian, AC Milan lebih banyak membuka peluang dengan total melesatkan delapan tendangan dan tiga diantaranya mengarah ke gawang Juventus dalam Liga Italia.

Baca Juga: Suara Ukulele Machel Membuat Juri MasterChef Indonesia Season 9 Terpesona, Inilah Sosoknya yang Lolos Bootcamp

Sementara Juventus dalam Liga Italia tadi malam meski bermain dengan keunggulan penguasaan bola namun Juventus hanya bisa melesatkan empat tendangan dan sayangnya hanya satu yang mengarah ke gawang AC Milan.

Pada awal menit berlangsungnya pertandingan, pemain Juventus Juan Cuadrado hampir saja membuka keunggulan Juventus, namun sayang sepakan pojoknya masih dapat di antisipasi oleh pemain AC Milan.

Baca Juga: Inilah Komentar Para Juri MasterChef Indonesia Season 9 untuk Hidangan Joel, Pria Asal Aceh yang Memukau

Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Juventus harus berkahir dengan skor sama imbang tanpa gol, dengan hasil ini kedua tim harus rela berbagi poin.

Dari hasil pertandingan Liga Italia lain Empoili vs AS Roma, Srigala Ibu Kota berhasil membanjiri gawang Empoli dengan empat melesatkan empat gol.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: seriealegea.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah