Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche Berakhir Imbang, Blaugrana Curi Poin di Menit Akhir

- 24 Januari 2022, 09:55 WIB
Real Madrid Lolos Usai Bungkam Elche dengan 10 Pemain
Real Madrid Lolos Usai Bungkam Elche dengan 10 Pemain //Marca.com/

UTARA TIMES – Hasil Pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung tadi malam Real Madrid vs Elche berakhir imbang dengan skor 2-2, Real Madrid harus puas dengan Raihan satu poin di kandang sendiri.

Bermain di kandang sendiri Real Madrid sang pemimpin klasemen Liga Spanyol justru tertinggal lebih dahulu dari tamunya Elche, gol pembuka Elche di cetak pada menit ke 42’ lewat aksi Lucas Boye dan merubah skor menjadi 0-1 dan  bertahan sampai jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua Real Madrid vs Elche, laga Liga Spanyol, lagi-lagi Los Blancos harus tertinggal untuk kedua kalinya lewat gol pemain Elche Perre Milla menit ke 67’ dan menjadikan skor 0-2 Elche unggul atas Real Madrid.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD Halaman 63: Menentukan Pohon Faktor dan KPK Menggunakan Faktorisasi Prima

Real Madrid yang tertinggal dua gol bermain lebih agresif, memasuki sepuluh menit akhir pertandingan Real Madrid mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain bertahan Elche melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Luca Modric yang dipercaya menjadi algojo berhasil pertandingan melesatkan gol Real Madrid dan merubah skor menjadi 1-2.

Baca Juga: Lahiran Normal Vs Lahiran Cesar, Lebih Beresiko Mana? Ini Penjelasan dr. Rizal Fitni SpOg

Elche yang bermain terus mendapat gempuran Real Madrid tidak dapat berbuat banyak dan kemanangan di depan mata harus lenyap.

Setelah di menit ke 90+2’ Eder Militao berHasil Pertandingan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan skor bertahan sampai bertandingan selesai.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Liga Spanyol


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x