Tampil Baru Tim Yamaha WithU RNF MotoGP 2022, Andea Dovizioso Sebut Mirip Wanita Cantik yang Susah Ditaklukkan

- 25 Januari 2022, 10:00 WIB
Pemilik Tim WithU Yamaha RNF, Razlan Razali (tengah) bersama kedua pembalapnya, Darryn Binder dan Andrea Dovizioso.
Pemilik Tim WithU Yamaha RNF, Razlan Razali (tengah) bersama kedua pembalapnya, Darryn Binder dan Andrea Dovizioso. /MotoGP

UTARA TIMES – Tim Yamaha WithU RNF launching livery motor tadi malam, Senin 24 Januari 2022 jelang gelaran MotoGP 2022.

Tim yang berkemas dari sponsor  dulu Yamaha Petronas SRT ini masih dikepalai oleh Razlan Razali pengusaha asal Malaysia.

Tampilan baru Tim Yamaha WithU RNF, untuk musim balap MotoGP 2022 ini mirip dengan tampilan tim pabrikan Yamaha Monster Energy tahun balap 2021.

Tim Yamaha WithU RNF musim MotoGP 2022 ini akan dihuni oleh dua pembalap baru mereka, Andrea Dovizioso dan Daryn Binder yang menjadi Rookie tahun 2022 lompat dari Moto3 langsung ke kelas para raja untuk MotoGP 2022.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Inggris: Meski Absen Selama Premier League, Mohamed Salah Masih Kokoh di Puncak

Andrea Dovizioso bukanlah pendatang baru di MotoGP, pembalap berusia 33 tahun ini sempat absen selama semusim sebelum memutuskan kembali ke MotoGP bersama tim Yamaha WithU RNF untuk balapan MotoGP 2022.

Andrea Dovizioso dalam komentarnya setelah launching livery motor tim Yamaha WithU RNF MotoGP 2022, sebagaimana yang di lansir Utara Times dari RNF Racing.

Baca Juga: Luar Biasa Keajaiban Surat Al-Ikhlas Jika Dibaca 10 Kali Setiap Hari

“Perpaduan ini (warna tim Yamaha WithU RNF MotoGP 2022) sangat cantik, kombinasi yang benar-benar pas, sehingga layaknya wanita cantik yang susah ditaklukan.”

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: RNF Racing


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah