Coach Sudirman Siap Bawa Persija Jakarta Raih Kemenangan Perdana: Target Kami Berada di Papan Atas.

- 25 Januari 2022, 21:00 WIB
Coach Sudirman Siap Bawa Persija Jakarta Raih Kemenangan Perdana: Target Kami Berada di Papan Atas.
Coach Sudirman Siap Bawa Persija Jakarta Raih Kemenangan Perdana: Target Kami Berada di Papan Atas. /Instagram.com/@persija

UTARA TIMES – Coach Sudirman akan menjalani laga perdana sebagai pelatih kepala Persija Jakarta saat melawan Persita Tangerang.

Coach Sudirman akan membawa Persija Jakarta melawan Persita Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, besok Rabu, 26 Januari 2022 pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta yang ditukangi Coach Sudirman akan bertintak sebagai tim tamu saat melawan Persita Tangerang di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Seperti diketahui Coach Sudirman kembali menukangi tim Persija Jakarta setelah sebelumnya Angela Alessio didepak dari kursi kepelatihan tim yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Arti Tahi Lalat di Mata Menurut Islam dan Al-Qur'an: Benarkah Sering Menderita?

Dilansir Utara Times dari laman resmi Persija pada Selasa, 26 Januari 2022, Coach Sudirman memastikan bahwa timnya sudah siap seratus persen untuk menghadapi tim asuhan Widodo C. Putro besok malam.

Selain itu Coach Sudirman juga memiliki motivasi lebih karena statusnya sebagai pelatih debutan di BRI Liga 1 2021/2022.

Meski faktanya Coach Sudirman bukanlah wajah baru bagi tim Persija Jakarta. Ia pernah membawa tim Macan Kemayoran menjuarai Piala Menpora pada tahun 2021.

“… Ini pertandingan pertama saya, saya pikir lawan Persita ini pertandingan yang tidak ringan. Kami tahu Persita tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang,” kata Coach Sudirman yang dikutip dari laman resmi Persija pada Selasa, 25 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah