Hasil Pertandingan 16 Besar Piala Afrika: Sadio Mane Bawa Senegal Ke Perempat Final Harus Dibayar Mahal

- 26 Januari 2022, 09:04 WIB
Hasil Pertandingan 16 Besar Piala Afrika: Sadio Mane Bawa Senegal Ke Perempat Final Harus Dibayar Mahal
Hasil Pertandingan 16 Besar Piala Afrika: Sadio Mane Bawa Senegal Ke Perempat Final Harus Dibayar Mahal /Thaier Al-Sudani/ANTARA/REUTERS Thaier Al-Sudani

UTARA TIMES – Hasil Pertandingan babak 16 besar Piala Afrika, Senegal vs Tanjung Verde berakhir dengan kemenangan Senengal dengan skor akhir 2-1.

Sadio Mane yang bermain menjadi pemain starter Senegal berhasil membuka keunggulan Senegal vs Tanjung Verde  babak 16 besar Piala Afrika menit ke 63’ skor 1-0 Senegal unggul.

Sebelum Sadio Mane mencetak gol ke gawang lawanya dalam babak 16 besar Piala Afrika antara Senegal vs Tanjung Verde, Sadio Mane alami benturan dengan kiper Tanjung Verde Vorinzo.

Dimana saat Sadio Mane menerima umpan panjang Eduard Mendy Kiper Senegal,  namun Vorinzo dengan cepat merebutnya sehingga benturan tidak dapat dihindari.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Business Proposal Tayang Februari 2022, Berikut Sinopsis Lengkap Jadwal Tayangnya

Akibat kejadian iti pertandingan babak 16 besar Piala Afrika antara Senegal vs tanjung Verde dihentikan sementara waktu.

Selang beberapa menit setelah kejadian itu Sadio Mane berhasil bangkit dan bahkan mencetak gol indah untuk keunggulan Senegal vs Tanjung Verder 1-0.

Baca Juga: Disney Plus Akan Ikut Ramaikan Drama Korea Terbaru pada Februari 2022 dengan Judul ‘Grid’

Menit ke 70’ Sadio Mane harus ditandu keluar dan di gantikan Dieng Mba, karena masih alami dampak dari benturan sebelumnya, bermain dengan 11 pemain melawan 9 pemain Tanjung Verde Senegal kembali mencetak gol menit ke 90+2’.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x