Jelang Laga Persiraja VS Persela, Jafri Sastra: Ini Laga Finalnya Tim Papan Bawah!

- 26 Januari 2022, 11:26 WIB
Jelang Laga Persiraja VS Persela, Jafri Sastra: Ini Laga Finalnya Tim Papan Bawah!
Jelang Laga Persiraja VS Persela, Jafri Sastra: Ini Laga Finalnya Tim Papan Bawah! /tangkapan layar Vidio/

UTARA TIMES - Jafri Sastra yang merupakan pelatih Persela Lamongan, menganggap laga menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, sore ini 26 Januari 2022 sebagai laga final BRI Liga 1 papan bawah.

Jafri Sastra mengatakan meski ini duel dua tim papan bawah, kemenangan dari laga ini akan memperbesar peluang Persela keluar dari zona degradasi di ajang BRI Liga 1. 

"Ini pertandingan sangat penting, bisa dikatakan lagi ini final tim papan bawah, di mana meraih kemenangan adalah hal mutlak dan wajib kami raih," ungkap Jafri Sastra, Selasa 25 Januari 2022.

Jafri mengakui, laga menghadapi Persiraja tidak akan mudah karena Persiraja tentu akan memberi perlawanan dan menyiapkan taktik untuk menghadapi Persela.

Baca Juga: Ishaan dan Kunal Bersekongkol Ambil Hati Mauli, Sinopsis Silsila Episode 42 Tayang 26 Januari 2022

Terlebih, Persiraja dinilai Jafri Sastra di putaran kedua ini banyak melakukan perombakan, antara lain mendatangkan pelatih baru.

Selain itu, Persiraja juga mendatangkan sejumlah pemain anyar, untuk memndongkrak posisi di dasar klasemen Liga 1.

"Ada sedikit corak dan ubahan dari cara bermain Persiraja. Intinya kami coba mengantisipasi kekuatan mereka dengan permainan kolektif," jelas Jafri Sastra.

"Semua harus dijaga ketika kami tidak dalam menguasai bola, intinya kami secara kolektif harus bisa bagaimana Persiraja tidak bisa menekan kami secara leluasa," ujar Jafri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah