Menang 1-0 Atas Persikabo, Persib Geser Bhayangkara FC dan Duduki Posisi 2 Klasemen Sementara BRI Liga 1

- 30 Januari 2022, 03:10 WIB
Menang 1-0 Atas Persikabo, Persib Geser Bhayangkara FC dan Duduki Posisi 2 Klasemen Sementara BRI Liga 1
Menang 1-0 Atas Persikabo, Persib Geser Bhayangkara FC dan Duduki Posisi 2 Klasemen Sementara BRI Liga 1 /persib/

UTARA TIMES - Persib Bandung Persib Bandung berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1, Sabtu, 29 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Persib unggul lebih dahulu di menit ke-22 melalui tendangan Kakang Rudianto. Gol yang memimpin kemenangan Persib di babak pertama itu bermula dari tendangan Frets Butuan yang sulit ditepis kiper

Persikabo 1973, Diky dan bola muntah itu bisa disambar oleh Kakang hingga menghasilkan 1 gol.

Pada menit ke-32 Esteban Vizcarra mempunyai kesempatan bagus untuk bisa menambah keunggulan tim asuhan Robert Rene Alberts ini.

Baca Juga: Sedang Daftar Rekrutmen TNI AD 2022? Intip Materi Seleksinya Berikut untuk Tamtama, Bintara, dan Taruna Akmil

Sayangnya, usai menerima umpan tarik Abdul Aziz, Vizcarra tidak mampu memaksimalkan tendangan kaki kirinya di depan gawang Persikabo sehingga gagal menghasilkan gol untuk menggandakan skor.

Menjelang detik-detik babak pertama berakhir, Roni Sugeng berhasil membobol gawang Persib di menit ke-44 berkat gocekan dari Ciro Alves di kotak penalti lawan.

Sayangnya, gol itu dianulir oleh wasit karena Roni lebih dahulu dalam posisi offside.

Lanjut ke babak kedua, banyak sekali peluang gol tercipta dari para pemain Persikabo, namun kiper Teja berkali-kali berhasil menggagalkan semuanya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x