Liga Italia: Laga Panas Minggu Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan ke-176, Lihat Persiapan Kedua Tim

- 4 Februari 2022, 15:40 WIB
Liga Italia: Laga Panas Minggu Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan ke-176, Lihat Persiapan Kedua Tim
Liga Italia: Laga Panas Minggu Inter Milan vs AC Milan, Derby Milan ke-176, Lihat Persiapan Kedua Tim /Daniele Mascolo/REUTERS

UTARA TIMES – Laga panas akan tersaji pada lanjutan Serie A Liga Italia Minggu besok 6 Februari 2022 akan mempertemukan Inter Milan vs AC Milan atau biasa disebut Derby della Madonnina atau Derby Milan.

Derby della Madonnina atau Derby Milan merupakan derby dua tim raksasa kota Milan antara Inter Milan vs AC Milan pekan ke 24 Serie A Liga Italia 2021/2022.

Derby Milan antara Inter Milan vs AC Milan sebagai klub sekota tentu saja sudah sering bertemu. Pertemuan keduanya bukan hanya di Serie A saja. Tapi juga Liga Champions, dan Coppa Italia.

Pertemuan terakhir kedua tim pada laga serie A 8 November 2021 berakhir dengan skor imbang 1-1 masing-masing dari pinalti Hakan Calhanoglu pada menit 11, dan gol bunuh diri Stevan De Vrij pada menit 17.

Baca Juga: Liga Itala: Prediksi Fiorentina vs Lazio, Head to Head, Tanding 5 Februari 2022

Inter saat ini memimpin klasemen sementara Serie A dengan raihan 53 poin, sedangkan AC Milan berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 49 poin.

Inter lebih diunggulkan karena dalam 5 pertemuan terakhir belum merasakan kekalahan dengan 4 kali imbang dan 1 kali seri.

Sedangkan AC Milan dalam 5 pertemuan terakhirnya di serie A mengumpulkan 10 poin dengan 3 kali kemenangan, 1 imbang, dan 1 kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Liga Jerman: Prediksi Stuttgart vs Eintracht Frankfurt, Head to Head, Tanding 5 Februari 2022

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah