Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough di Putaran Keempat Piala FA Beserta Prediksi Lineup-nya

- 4 Februari 2022, 16:27 WIB
Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough di Putaran Keempat Piala FA Beserta Prediksi Lineup-nya
Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough di Putaran Keempat Piala FA Beserta Prediksi Lineup-nya /Pexels/Dom Le Roy/Free-photos/

UTARA TIMES - Manchester United akan menjamu Middlesbrough di putaran keempat Piala FA dini hari nanti Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Christiano Ronaldo menargetkan Piala FA sebagai kompetisi yang wajib mereka menangi dan bertekad membidik kemenangan saat berlaga di Old Trafford.

Jika melihat dari riwayat hasil pertandingan Manchester United vs Middlesbrough, tim asuhan Ralf Rangnick ini hampir tidak pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir melawan Middlesbrough di semua kompetisi (M8 D5).

Manchester United hanya pernah sekali kalah dengan skor 4-1 di Stadion Riverside pada Oktober 2005 silam dan pertemuannya terakhir dengan Middlesbrough terjadi pada Maret 2017 lalu.

Baca Juga: Bacaan Doa Bulan Rajab Lengkap Artinya: Ada Dzikir dan Amalan yang Bisa Dikerjakan di Bulan Rajab 2022

Prediksi Line Up Manchester United
Adapun pertandingan Manchester United dini hari nanti akan minus Edinson Cavani karena ia sedang memperkuat Uruguay, begitu pula dengan Alex Telles dan Fred.

Adapun Eric Bailly telah kembali dari Piala Afrika namun tidak bisa memperkuat Manchester United karena mengalami cedera pergelangan kaki sehingga membuatnya harus absen.

Sementara itu, Victor Lindelof juga turut absen karena mengalami sakit sepanjang minggu. Adapun Phil Jones sendiri dikabarkan bisa tampil untuk memperkuat tim Ralf Rangnick.

Baca Juga: Video Ceramah Viral dan Dikecam Banyak Warganet, Oki Setiana Dewi Meminta Maaf Hingga Lakukan Klarifikasi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x