Tim Persija Dihajar Badai Covid-19, Akankah Pertandingan Persija VS Arema FC Besok Bakal Ditunda?

- 4 Februari 2022, 18:37 WIB
Tim Persija Dihajar Badai Covid-19, Akankah Pertandingan Persija VS Arema FC Besok Bakal Ditunda?
Tim Persija Dihajar Badai Covid-19, Akankah Pertandingan Persija VS Arema FC Besok Bakal Ditunda? /IG @persija

UTARA TIMES - Ada kabar buruk menimpa Persija Jakarta pada perhelatan BRI Liga 1 2021 pada pekan ke 23 yang akan berlangsung besok pada Sabtu, 5 Februari 2022.

5 pemain tim Macan Kebayoran dinyatakan positif Covid-19 jelang melawan Arema FC.

Tidak hanya 5 pemain Persija yang mengalami positif Covid-19, dua pelatih Persija pun juga dinyatakan positif Covid-19 yakni Sudirman selaku pelatih kepala dan Ahmad Fauzi selaku pelatih kiper.

Sementara untuk 5 pemain Persija Jakarta yang positif Covid-19 itu adalah Maman Abdurahman yang berprofesi sebagai bek tengah, Andritany Ardhiyasa sebagai kiper, Samuel Christianson Simanjuntak dan Ismed Sofyan di posisi bek, dan terakhir Makan Konate yang berada di posisi gelandang).

Baca Juga: Gempa Tangerang Hari Ini Terjadi di Waktu Asar Bulan Rajab, Benarkah Tanda Harga Barang bakal Turun?

Untuk Andritany, Ismed dan Samuel, ketiganya dinyatakan positif Covid-19 pada hari Rabu, 2 Februari 2022. Sementara, Makan Konate positif Covid-19 pada hari Kamis, 3 Februari 2022.

Dengan kabar 5 pemain utamanya dan 2 kepala pelatih yang mengalami positif Covid-19, akankah perhelatan big match BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan Persija dan Arema FC harus ditunda?

Kabar baiknya, meskipun tim berjuluk Macam Kebayoran itu tetap bisa bermain melawan tim asuhan Eduardo Almeida tersebut.

Laga akbar BRI Liga I yang akan dihelat pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 20.45 WIB itu membuat manajemen Persija akhirnya mengambil strategi dengan mendatangkan stok pemain dari Jakarta untuk bisa datang ke Gianyar, Bali.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x