Link Nonton Streaming Liga Spanyol FC Barcelona vs Atletico Madrid, Aubameyang Langsung Masuk List Pemain

- 6 Februari 2022, 20:40 WIB
Link Nonton Streaming Liga Spanyol FC Barcelona vs Atletico Madrid, Aubameyang Langsung Masuk List Pemain
Link Nonton Streaming Liga Spanyol FC Barcelona vs Atletico Madrid, Aubameyang Langsung Masuk List Pemain /Kolase foto Instagram @fcbarcelona dan @atleticodemadrid

UTARA TIMES – Jadwal nonton streaming Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Atletico Madrid lengkap list pemain dan jadwal kick off akan tersedia pada artikel ini.

FC Barcelona sebagai tuan rumah siap membalaskan dendam kekalahannya di pertemuan pertama Liga Spanyol musim ini, dan anda dapat nonton misi tersebut pada link nonton streaming yang akan tersedia dalam artikel ini.

Sementara Atletico Madrid tidak akan merelakan posisi keempat klasemen disusul oleh FC Barcelona yang berada di bawahnya. Simak perjuangan kedua tim pada link nonton streaming lengkap list pemain dan jadwal kick off.

Adapun jadwal kick off pertandingan antara FC Barcelona vs Atletico akan dimulai pukul 22:15 WIB, di stadion Camp Nou.

Baca Juga: Final Piala Afrika: Prediksi Skor Senegal Vs Mesir, Duo Bintang Liverpool Adu Ketajaman

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid: Misi Balas Dendam, Momen Comeback Barcelona ke Papan Atas Klasemen Liga Spanyol

Camp Nou sendiri menjadi rumah yang dirindukan bagi FC Barcelona setelah melakoni 6 pertandingan di tiga kompetisi berbeda yang semuanya berstatus tandang.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni FC Barcelona, menghasilkan 3 kali kemenangan dan 2 kali imbang.

Sedangkan Atletico Madrid sedikit tidak beruntung dalam lima laga terakhirnya. Atletico hanya meraih 2 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah