Daftar Pembalap MotoGP 2022 Lengkap Dari yang Terbaik Hingga Terburuk

- 8 Februari 2022, 02:00 WIB
Daftar Pembalap MotoGP 2022 Lengkap Dari yang Terbaik Hingga Terburuk
Daftar Pembalap MotoGP 2022 Lengkap Dari yang Terbaik Hingga Terburuk /Tangkapan Layar Youtube/Jimmy Channel

UTARA TIMES – Saat ini daftar lengkap pembalap MotoGP 2022 official test yang akan bertanding pada tanggal 11 sampai 13 Februari nanti akan dibahas secara lengkap disini.

Perubahan atau reshuffle daftar pembalap MotoGP 2022 kebanyakan terjadi di pertengahan tahun 2021 kemarin setelah Maverick Vinales harus berpisah dengan Yamaha.

Bagaimana perubahan ‘background’ Vinales ternyata juga mampu memperngaruhi urutan kekuasaan di daftar pembalap MotoGP 2022? Berikut adalah ulasannya.

Menurut laman the-race, disebutkan daftar pembalap MotoGP 2022 yang telah diurutkan dari yang terbaik hingga yang terburuk dan berikut adalah daftarnya.

Baca Juga: 10 Twibbon Valentine day 2022, Desain Paling Romantis Buat Kekasih Tersayang

1. Yamaha dengan Fabio Quartararo atau Franco Morbidelli

Tim yang satu ini memang telah memberantas hangus pertandingan tahun lalu dan menjadi kandidat kuat pemenang MotoGP 2022. Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menurut laman the-race menempati posisi pertama dari posisi pembalap terbaik yang akan bertanding di MotoGP 2022 Mandalika. Meskipungoncangan kecil’ yang terjadi karena peringkat kursi ke dua Yamaha yang mana mengisyaratkan akan kehilangan tim sekaligus gelar konstruktor pada Ducati.

2. Ducati dengan Francesco Bagnaia atau Jack Miller

Banyak yang mengatakan kalau kemungkinan dua pasangan Ducati yaitu Francesco Bagnaia dan Jack Miller menang masih tdaik terlalu besar. Hal ini dikarenakan oleh orang – orang yang masih penasaran dengan konsistensi Miller serta kecenderungan Bagnaia untuk membuat kesalahan konyol oleh karena itu masih banyak orang yang sanksi kalau Bagnaia ddan Miller akan mampu menghadapi tantangan kejuaraan dengan baik.

3. Suzuki dengan Joan Mir atau Alex Rins

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: the-race.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x