Meluncur Menuju Malaysia, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertempur di Ajang BATC 2022

- 8 Februari 2022, 10:53 WIB
Meluncur Menuju Malaysia, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertempur di Ajang BATC 2022
Meluncur Menuju Malaysia, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Bertempur di Ajang BATC 2022 /PBSI

UTARA TIMES - Tim Bulutangkis Indonesia telah dijadwalkan berangkat menuju Malaysia untuk mengikuti laga Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 atau Badminton Asian Team Championship (BATC 2022).

Tim Bulutangkis Indonesia optimistis menghadapi Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 atau Badminton Asian Team Championship (BATC 2022).

Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 atau Badminton Asian Team Championship (BATC 2022) akan berlangsung di Selangor, Malaysia, 15-20 Februari.

Optimisme tersebut terpancar dari wajah-wajah Tim Bulutangkis Indonesia yang dilepas ke laga Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 atau Badminton Asian Team Championship (BATC 2022) oleh Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.

Baca Juga: Pukul Berapa Kedua Jarum Jam Membentuk Sudut 90°? Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD Halaman 194

Lewat acara sederhana di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Senin (7/2) siang, rombongan Tim Bulutangkis Indonesia secara resmi dilepas.

Selain itu, Tim Bulutangkis Indonesia juga terus diberi semangat agar bisa menampilkan performa terbaik dalam kejuaraan beregu ini.

“Buktikan apa yang sudah dilatih selama di Pelatnas Cipayung bisa menjadi modal untuk digunakan dalam pertandingan. Selain itu, atlet juga harus yakin dengan apa yang sudah dipersiapkan selama latihan itu sudah merupakan yang terbaik,” pesan Alex Tirta seperti dikutip dari PBSI.

Baca Juga: PENTING! Cek Syarat Pendaftaran PPPK Guru Tahap 3 Berikut

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x