Pertandingan Semi Final Al-Hilal vs Chelsea, Peluang Chelsea Raih Gelar Piala Dunia antar Klub pertama kalinya

- 9 Februari 2022, 11:01 WIB
Pertandingan Semi Final Al-Hilal vs Chelsea, Peluang Chelsea Raih Gelar Piala Dunia antar Klub pertama kalinya
Pertandingan Semi Final Al-Hilal vs Chelsea, Peluang Chelsea Raih Gelar Piala Dunia antar Klub pertama kalinya /Foto: REUTERS/MATTHEW CHILDS/

UTARA TIMES – Pertandingan laga Semi Final antara Al Hilal vs Chelsea, laga Piala Dunia Antar Klub yang akan digelar nanti malam, Rabu 9 Februari 2022.

Laga antara Al Hilal vs Chelsea di Piala Dunia Antar Klub tersebut sudah memasuki babak semi final, pemenangnya akan melaju ke final.

Ada Peluang untuk Chelsea untuk memenangkan lagi ini untuk meraih gelar Pertama Piala Dunia antar klub, berikut adalah preiksi laga Al Hilal vs Chelsea, Anda bisa menyimak prediksi nanti malam di artikel ini selengkapnya.

Chelsea menatap laga ini dengan gelar Juara Liga Champion Eropa, Pertandingan Al Hilal vs Chelsea ini sebagai partisipasi keduanya di ajang Piala Dunia antar klub tersebut.

Baca Juga: Piala Italia: Prediksi AC Milan vs Lazio, Kabar Tim, Tanding Pada 10 Februari 2022 Dini Hari

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat berikut Prediksi Al Hilal vs Chelsea

The Blues memang pernah berlaga di ajang tersebut tepatnya pada 10 tahun lalu saat mereka menjadi juara Liga Champions 2011/2012.

Sebagai perwakilan Eropa, mereka berlaga di ajang yang mempertemukan juara kompetisi sepak bola profesional dari 6 benua. Di antaranya adalah kontestan dari Eropa, Afrika, Asia, Oseania, Amerika Utara, lalu Amerika Selatan.

Sayangnya klub yang kala itu diasuh Rafael Benitez gagal meraih trofi bergengsi tersebut, mereka gagal di final. Corinthians asal Brazil adalah klub yang mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-0, mereka pun hanya meraih juara kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: PR Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x