Kick Off Pukul 20.30 WIB! Link Live Persib Bandung Vs PSS Sleman di Vidio.com

- 11 Februari 2022, 18:30 WIB
Kick Off Pukul 20.30 WIB! Link Live Persib Bandung Vs PSS Sleman di Vidio.com
Kick Off Pukul 20.30 WIB! Link Live Persib Bandung Vs PSS Sleman di Vidio.com /Instagram.com/@persib

UTARA TIMES - Simak link live streaming BRI Liga 1, Persib Bandung vs PSS Sleman yang bisa diklik di akhir artikel. Laga Persib Bandung vs PSS Sleman akan disiarkan langsung di Indosiar dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-24.

Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 11 Februari 2022 pukul 20.30 WIB. Pasukan tim maung Bandung sendiri bertekad untuk bisa meraih kemenangan atas PSS Sleman malam ini .

Kemenangan sangat penting diraih agar Persib bisa menjaga posisinya di kembali ke papan atas klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi kelima klasemen BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 43 poin dari 22 pertandingan. Torehan poin itu didapatkan dari 13 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah.

Baca Juga: Tinggal Klik! Link Live Streaming PSM Makassar vs Borneo FC, Ini Head to Head dan Prediksi Line Up Kedua Tim

Sementara lawannya, PSS Sleman sedang berada dalam performa yang cukup baik. Tim Super Elja diyakini juga akan berusaha meraih kemenangan.

Di laga terakhirnya, PSS Sleman mampu meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera lewat gol yang disematkan oleh Wander Luiz di menit 57.

PSS Sleman sendiri menempati peringkat 11 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 28 poin, hasil dari 7 kali menang, 7 imbang dan 9 kalah.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSS Sleman:

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah