Hasil Bola Tadi Malam BRI Liga 1 Pekan ke-24: Taklukkan PSS Sleman 2-1, Persib Teror Arema dan Bhayangkara FC

- 12 Februari 2022, 06:00 WIB
Hasil Bola Tadi Malam BRI Liga 1 Pekan ke-24: Taklukkan PSS Sleman 2-1, Persib Teror Arema dan Bhayangkara FC
Hasil Bola Tadi Malam BRI Liga 1 Pekan ke-24: Taklukkan PSS Sleman 2-1, Persib Teror Arema dan Bhayangkara FC /ligaindonesiabaru.com

UTARA TIMES - Berikut hasil bola tadi malam, Persib Bandung berhasil memenangkan laga atas PSS Sleman di BRI Liga 1, Jumat 11 Februari 2022 setelah melalui duel yang sengit.

Dengan kemenangan tadi malam, Persib Bandung berhasil memangkas jarak dari Bhayangkara FC dan naik ke peringkat ketiga.

Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan susah payah. Namun hasil di babak kedua, Persib Bandung tidak bisa menambah gol.

Tambahan tiga poin tentu saja bisa membuat Persib Bandung naik lagi ke klasemen BRI Liga 1. Dengan raihan kemenangan ini, tim Maung Bandung meraih 46 poin dan berhak naik ke peringkat tiga klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Rilis Terbaru Jujutsu Kaisen 0 Movie Tayang di Bioskop Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis

Poin yang Persib Bandung miliki berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen, Arema FC yang meraih 49 poin. Persib sendiri bermain sangat dominan, di menit dua puluhan, Persib sudah menggandakan keunggulan.

Gelandang Erwin Ramdani mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 20, memanfaatkan umpan yang dilepaskan Bruno Cantanhede.

Umpan tarik dari Bruno Cantanhede diselesaikan dengan tendangan keras dari Erwin Ramdani yang akhirnya bersarang di pojok kanan gawang PSS Sleman.

Apalagi setelah David da Silva mencetak gol perdananya di menit ke-25. Persib Bandung pun unggul sementara 2-0 atas PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x