Tanpa Timnas Indonesia, Berikut Jadwal Terbaru AFF U-23 Tahun 2022

- 15 Februari 2022, 15:01 WIB
Tidak Ada Timnas Indonesia, Berikut Jadwal Terbaru AFF U-23 Tahun 2022
Tidak Ada Timnas Indonesia, Berikut Jadwal Terbaru AFF U-23 Tahun 2022 /

UTARA TIMES – Memasuki musim piala AFF U 23, berikut ini jadwal terbaru yang bisa digunakan sebagai acuan meskipun tak ada nama Timnas Indonesia didalamnya.

Hal ini dikarenakan ada 7 pemain Timnas Indonesia yang sempat terpapar Covid-19. Meski begitu pertandingan piala AFF U 23 2022 tetap dilaksanakan.

Mundurnya Timnas Indonesia dari Piala AFF U 23 juga dikarenakan ada beberapa pemain yang cidera akibat bermain di laga sebelumnya.

Sebelumnya di piala AFF U 23 ini Timnas Indonesia akan melawan Laos pada Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Cek Fakta: Apakah Omicron Mematikan? Ini Penjelasan Menurut Siti Fadilah

Dilansir Utara Times dari Media Magelang, kondisi inilah yang membuat sang pelatih Shin Tae-yong mengusulkan agar timnas Indonesia batal untuk mengikuti Piala AFF U 23 yang direspons oleh PSSI.

“Dengan sangat menyesal, kami harus membatalkan keikutsertaan Indonesia di Piala AFF U 23 karena alasan di atas. Kami meminta maaf kepada semua pihak karena situasi ini di luar kendali kami. Saat ini kami fokus untuk penyembuhan pemain yang terkena covid-19 dan yang mengalami cedera,” ujar Yunus .

PSSI juga mengucapkan permintaan maaf atas batalnya timnas Indonesia di AFF U 23 tahun ini kepada pemerintah (Kemenpora) yang telah membantu timnas Indonesia selama ini.

Baca Juga: Survei Imogen Terkait Indonesian Media Landscape 2022, PRMN Keberatan Sebab Tak Sesuai Fakta

Jadwal Piala AFF U-23 2022 Terbaru

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Media Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah