Duel PSG vs Madrid Live dimana? Ini Link Nonton Gratis dan Prediksi Liga Champion Hari Ini PSG vs Real Madrid

- 16 Februari 2022, 00:45 WIB
Duel PSG vs Madrid Live dimana? Berikut Link Nonton Gratis dan Prediksi Liga Champion Hari Ini PSG vs Real Madrid di SCTV
Duel PSG vs Madrid Live dimana? Berikut Link Nonton Gratis dan Prediksi Liga Champion Hari Ini PSG vs Real Madrid di SCTV //tankap layar Vidio.com/

UTARA TIMES- PSG vs Real Madrid mengawali jumpa Liga Champion 2021-2022 pekan ini pada 16 Februari 2022.

Berikut ini ulasan PSG vs Madrid live dimana, jadwal Liga Champion hari ini, dan link nonton gratis live di SCTV hingga prediksi PSG vs Madrid.

Untuk menonton PSG vs Madrid Live dimana dan link nonton, Prediksi akan diulas dalam info duel seru PSG vs Real Madrid hari ini yang sebentar lagi akan berlangsung.

Diketahui, Liga Champion pekan ini 16 hingga 17 Februari 2022, pada leg 1 babak 16 besar, ada dua laga yakni PSG vs Madrid, dan Sporting Vs Machester City.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain PSG vs Real Madrid Dini Hari Nanti

Untuk tanggal 16 Februari 2022, Duel PSG vs Madrid akan live di SCTV hari ini, tentunya selain PSG vs Real Madrid juga ada laga seru lainnya seperti Sporting vs Manchester City di Liga Champion pekan ini. 

Sementara pada jadwal Liga Champion Besok, Kamis, 17 Februari 2022 ada dua laga Liga Champion yang di siarkan di SCTV dan streaming online.

Kedua laga itu ialah Inter Milan vs Liverpool yang disiarkan langsung oleh SCTV serta Salzburg vs Bayern Munchen melalui streaming.

Adapun untuk jadwal pertandingan Liga Champion hari ini, Rabu, 16 Februari 2022, sebagai berikut

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah