Hasil Liga Champions Tadi Malam: Sporting Lisbon vs Man City dan PSG vs Real Madrid

- 16 Februari 2022, 09:00 WIB
Skuad PSG saat merayakan kemenangan atas Sporting CP pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.
Skuad PSG saat merayakan kemenangan atas Sporting CP pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. /Reuters/Gonzalo Fuentes/REUTERS

UTARA TIMES - Hasil Liga Champions tadi malam, Rabu 16 Februari 2022.  Sporting Lisbon vs Man City, Man City yang bertindak sebagai tamu justru mendominasi jalanya pertandingan.

Man City berhasil melumat Sporting Lisbon di Liga Champions babak 16 besar leg 1, dengan skor Sporting Lisbon 0-5 Man City.

Dalam laga Sproting Lisbon vs Man City di Liga Champions, Gol The Citizens masing-masing dicetak oleh Riyad Mahrez di menit ke 7, Bernardo Silva di menit ke 17, P. Foden di menit ke 32 dan menit ke 44 lewat aksi Bernardo Silva. Empat gol bersarang ke gawang Sproting Lisbon di babak pertama, skor Sporting 0-4 Man City.

Memasuki babak kedua Man City di Liga Champions masih mendominasi pertandingan, alhasil di menit ke 58 R. Sterling berhasil menambah keunggulan The Citizens menjadi Sporting Lisbon 0-5Man City, hasil ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Baca Juga: Lee Min Ho Come Back dalam Film Pachinko, Kapan Rilis dan Tayang Dimana? Berikut Ulasan Lengkapnya

Dengan hasil Liga Champions babak 16 besar leg 1 ini Man City mendapat modal keberuntungan dalam melakoni leg 2 dimana akan bermarkas di Etihad Stadium.

Dipertandingan Liga Champions lainya babak 16 besar leg 1, PSG vs Real Madrid, berhasil dimenangkan PSG dengan skor 1-0, lewat aksi Killyan Mbappe di akhir pertandingan.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Siap Tayang, Cek Informasi Lengkapnya dari Sang Sutradara, Joko Anwar: Dia Semakin Dekat!

Pertandingan PSG vs Real Madrid berjalan cukup ketat, kedua tim bermain sama kuat dan menjadi pertarungan lini tengah dari kedua tim.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah