Jadwal UCL Malam Ini: Inter Milan vs Liverpool, Pelatih Inter Percaya Diri Kalahkan The Reds

- 16 Februari 2022, 18:20 WIB
Inter Milan vs Liverpool Kamis 17 Februari 2022, /Jadwal UCL Malam Ini Inter Milan vs Liverpool, Pelatih Inter Percaya Diri
Inter Milan vs Liverpool Kamis 17 Februari 2022, /Jadwal UCL Malam Ini Inter Milan vs Liverpool, Pelatih Inter Percaya Diri /Vidio.com

UTARA TIMES – Jadwal UCL malam ini sudah memasuki babak 16 besar, leg Pertama dimulai sejak tanggal 16 Febuaruari Kemarin. 

Jadwal UCL malam ini merupakan laga lanjutan babak 16 besar Lig 1 Liga Champions malam ini mempertemukan tim raksasa Italia dan Inggris yakni antara Inter Milan vs Liverpool. 

Pertadingan antara Inter Milan Vs Liverpool dijadwalkan pada Kamis 17 Februari 2022.

Laga Inter Milan vs Liverpool malam ini berlangsung pukul 03.00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza/San Siro. Sebelum laga leg kedua akan digelar di Anfield.

Sebagai Informasi, Pertandingan terakhir Inter Milan dan Liverpool sudah sangat lama, yakni musim 2007-2008. Waktu itu, mereka juga bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2022 Babak 16 besar Leg 1 Lengkap di SCTV 

Hasil Pertandingan itu menyisakan memori pahit buat Inter Milan. Karena mereka diKalahkan Liverpool dengan agregat 0-3 setelah kalah 0-2 di Inggris dan takluk 0-1 di Italia.

Pertandingan leg 1 nanti malam juga akan disiarkan di SCTV dan Live Streaming Lainnya. 

Pelatih Inter Milan cukup percaya diri menghadapi Liverpool malam ini karena meraih hasil positif dalam lanjutan Seria A Liga Italia. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x