Hasil Liga Europa Tadi Malam: Barcelona Ditahan Imbang Napoli, Lazio dan Dortmund Tumbang

- 18 Februari 2022, 09:06 WIB
Hasil Barcelona vs Napoli/ Twitter @FCBarcelona
Hasil Barcelona vs Napoli/ Twitter @FCBarcelona /

UTARA TIMES – Hasil Liga Europa tadi malam, babak 32 besar pada Jumat 18 Februari 2022 yang mempertemukan 6 pertandingan Barcelona vs Napoli, Dortmund vs Rangers, Porto vs Lazio, dan tiga pertadingan lainya.

Dalam hasil Liga Europa tadi malam Laga antara Barcelona vs Napoli berakhir dengan hasil imbang 1-1,  tim asuhan Xavi Hernandez Secara matematis.

Dapat kesempatan main di kandang sendiri di leg pertama Liga Europa jelas memberi keuntungan dengan bisa meraih poin penuh, namun nahasnya Barcelona harus puas dengan hasil imbang melawan Napoli.

Barcelona gagal mempersembahkan kemenangan bagi publik Camp Nou di Liga Europa. Mendominasi permainan sejak menit awal, gawang Blaugrana justuru kebobolan oleh gol Zielinski di menit ke-27.

Baca Juga: Nonton Geez and Ann The Series Dimana? Ini Link Nonton Gratis Lengkap Jadwal Tayang

Dengan cerdiknya, Zielinski lepas dari kawalan hingga melepaskan sepakan jarak dekat ke muka gawang  Barcelona yang dikawal Ter Stegen dan membuat Napoli  unggul 1-0 atas Barcelona, di ajang babak 32 besar Liga Europa tadi malam.

Tertinggal satu gol, Barcelona terus mengurung pertahanan tim Napoli. gol titik putih Ferran Torres di menit ke-59, menyelamatkan Barcelona dari kekalahan babak 32 besar Liga Europa tadi malam. Hasil Barcelona 1-1 Napoli bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Ji Hyun, Pemeran Jang Joo Hee dalam Thirty Nine Seorang Manajer Toko Khusus Kosmetik

Dalam pertandingan lain babak 32 besar Liga Europa tadi malam,  nasib sial dialami Borussia Dortmund yang dihajar tamunya Glasgow Rangers dengan skor telak 4-2.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Europa League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x