Persik vs Persija Hari ini: Javier Roca Mau Jadi Lawan Tangguh untuk Persija, Macan Putih Siap Tempur!

- 19 Februari 2022, 06:10 WIB
Persik vs Persija Hari ini: Javier Roca Mau Jadi Lawan Tangguh untuk Persija, Macan Putih Siap Tempur!
Persik vs Persija Hari ini: Javier Roca Mau Jadi Lawan Tangguh untuk Persija, Macan Putih Siap Tempur! /IG @youssefEzzejjari

UTARA TIMES- Jadwal BRI Liga 1 Hari ini, 19 Februari 2022 mempertemukan Persik melawan Persija.

Laga Persik vs Persija hari ini merupakan pertandingan hari kedua di pekan ke-26 BRI Liga 1, yang sebelumnya ada laga Persib vs Persipura dan Arema vs Madura United.

Persik saat ini masih menduduki klasemen sementara diperingkat ke 9. Sementara Persija Jakarta terpaut 2 tingkat diatas Persik yakni menduduki peringkat ke-7 di klasemen sementara BRI Liga 1.

Javier Roca, Pelatih Persik yang juga mantan pemain Persija mengatakan bahwa dirinya dan tim selalu datang ke lapangan dengan target 3 poin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini 19 Februari, BMKG: Waspada untuk Wilayah Ini akan Mengalami Hujan Petir

Menurutnya, Persija merupakan lawan yang tangguh sehingga Persik akan menjadi lawan berat bagi macan kemayoran hari ini.

"Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija," ujar pelatih Persik Javier Roca.

Duel Persik melawan Persija hari ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2), mulai pukul 20.45 WIB.

Catatan bagus Persik Kediri di BRI Liga 1, mereka belum terkalahkan di lima laga terakhirnya di kompetisi BRI Liga 1 dengan rincian 3 kali menang dan 2 kali seri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah