Persija Waspadai Agresivitas Persik dan Bersiaga Kejutan Javier Roca, Macan Kemayoran Klaim Punya Modal Ini

- 19 Februari 2022, 06:20 WIB
Persija Waspadai Agresivitas Persik dan Bersiaga Kejutan Javier Roca, Macan Kemayoran Klaim Punya Modal Penting Ini
Persija Waspadai Agresivitas Persik dan Bersiaga Kejutan Javier Roca, Macan Kemayoran Klaim Punya Modal Penting Ini /Instagram/@persija/

UTARA TIMES- Persik melawan Persija hari ini akan menjadi tontonan sepakbola nasional yang akan seru untuk disaksikan dalam kompetisi BRI Liga 1 Pekan ke-26.

Antara Persija dan Persik tentunya saling mewaspadai taktik dari setiap pelatih dan performa para pemain di pekan ke-26 BRI Liga 1.

Melalui Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah menyebutkan bahwa Persija saat ini memiliki motivasi yang tinggi dari para pemain.

Hal itu menjadi modal penting menghadang agresivitas Persik yang saat ini dilatih Juru taktiknya Javier Roca, yang juga mantan pemain Persija Jakarta dulu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini 19 Februari, BMKG: Waspada untuk Wilayah Ini akan Mengalami Hujan Petir

Laga Persija vs Persik akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu.

Melalui konferensi pers secara virtual, Ferdiansyah menyebutkan jika modal penting Persija ini muncul kembali saat Macan kemayoran memaksakan hasil imbang saat melawan Persebaya di pertandingan akhir pekan ke-25.

"Motivasi kami semakin baik. Pertandingan itu mengingatkan bahwa kami tak boleh berhenti berjuang sebelum laga selesai," katanya.

Sementara melawan Persik yang akan berlangsung hari ini, Persija mewaspadai agresivitas Persik dan juga kejutan taktik pelatih Javier Roca yang direkrut macan putih sejak November tahun lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x