Hasil Liga Italia Tadi Malam Salernitana vs AC Milan, Kedua Tim Berbagi Poin

- 20 Februari 2022, 09:50 WIB
Hasil Pertandingan Pekan Ke-26 Serie A: Salernitana vs AC Milan, Laga Berakhir Imbang Dengan Skor 2-2
Hasil Pertandingan Pekan Ke-26 Serie A: Salernitana vs AC Milan, Laga Berakhir Imbang Dengan Skor 2-2 /Tangkap Layar Instagram/@acmilan/

UTARA TIMES – Hasil Liga Italia Salernitana vs AC Milan dalampekan ke-26, AC Milan gagal mencuri  poin penuh di kandang Salernitana, dan hanya berbagi poin, dengan hasil 2-2.

Laga Salernitana vs AC Milan, bermain di Stadio Arechi, Salerno, Pada Minggu 20 Februari 2022, dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia.

Laga Salernitana vs AC Milan di Liga Italia, dimana gol  AC Milan Terjadi di menit ke 5 lewat aksi Junior Messias dan menit ke 77, lewat Ante Rebic.

Sementara sang tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 29, lewat aksi Federico Bonnazzoli dan menit ke  72 lewat aksi Milan Djuric di Liga Italia.

Baca Juga: 3 Weton Diprediksi Banyak Rezeki di 2022 tapi Boros Menurut Primbon Jawa

Bermain terbuka Salernitana harus kebobolan diawal-awal laga, pada menit kelima, AC Milan melalui sepakan Junior Messias, skor pun berubah menjadi 1-0.

Laga Salernitana vs AC Milan, memasuki menit ke 17,  AC Milan berkesempatan menggandakan keunggulan melalui sepakan Ismail Bennacer, naas sepakanya masih bisa ditepis penjaga gawang Salernitana.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kesempatan untuk Bertobat, Bacaan Alkitab dari Yeremia 18:1-17

Memasuki menit ke  29, Salernitana akhirnya berhasil menyamakan kedudukan.lewat aksi  Federico Bonazzoli tidak mampu dibendung Mike Maignan, skor berubah imbang menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x