21 Pemain yang Pernah Main Bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, No 7 Paling Sering Bersama

- 21 Februari 2022, 08:00 WIB
21 Pemain yang Pernah Main Bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, No 7 Paling Sering  Bersama
21 Pemain yang Pernah Main Bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, No 7 Paling Sering Bersama /Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo/

UTARA TIMES – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menjadi pemain yang paling banyak  mendapat sorotan di dunia sepak bola lebih dari satu dekade terakhir.

Persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam memperebutkan siapa pemain paling terbaik sudah dimulai sejak 2007-2008 lalu. 

Sejak 2008 hingga 2021 penghargaan sepak bola tahunan didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tercatat hanya nama Luca Modric yang memutus persaingan antara kedua pemain di tahun 2018. 

Total gabungan 12 Ballon d'Ors didapatkan dari kedua pemain terbaik ini. Kedua pemain tersebut telah menjadi kekuatan yang berkuasa di dunia sepakbola untuk waktu yang lama, dan mereka telah memecahkan rekor yang tak terhitung jumlahnya.

Bagaimana jika Cristiano Ronaldo dan Messi bermain bersama dalam satu tim? Keduanya bisa dikatakan sebagai pesepakbola terhebat dalam sejarah, dan siapa pun akan beruntung menyebut jika mereka rekan satu tim.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 BRI Hari ini 21 Februari 2022, Arema FC, Bali United dan Bhayangkara FC Selisih Satu Poin

Akan tetapi sebelum berandai menjawab pertanyaan tersebut, 21 pemain ini pernah bermain bersama keduanya selama karir sepakbolanya.

Berikut 21 pemain yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dilansir Utara Times dari ronaldo.com.

1. Gabriel Heinze

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: ronaldo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x