Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan Dibekuk Sassuolo 0-2

- 21 Februari 2022, 09:30 WIB
Selebrasi pemain Sassoulo saat mencetak gol ke gawang Inter Milan tadi malam
Selebrasi pemain Sassoulo saat mencetak gol ke gawang Inter Milan tadi malam /REUTERS.COM/

UTARA TIMES – Hasil Liga Italia laga antara Inter Milan vs Sassuolo, pada pekan ke 26, pada Senin 21 Februari 2022, dan berakhir dengan kemenangan tamu dengan skor 0-2.

Hasil Liga Italia antara Inter Milan vs Sassuolo ini mengejutkan banyak pihak, Inter Milan Justru harus takluk dari Sassuolo dengan skor dua gol tanpa balas., lebih mengejutkan mereka bermain di markas kebanggaannya, Giuseppe Meazza.

Gol pertama yang di cetak tamu dalam laga Liga Italia antara Inter Milan vs Sassuolo dan membuta pendukung Inter Milan terdiam terjadi di menit ke 8’ lewat aksi Giacomo Raspadori.

Dalam laga Liga Italia antara Inter Milan dan Sassuolo, mulanya 0-1 untuk keunggulan Sassuolo.

Baca Juga: Profil Bona Pemeran Ko Yu Rim Twenty Five Twenty One Lengkap Biodata Umur dan Akun Instagram

Tertinggal satu gol  dari tamunya Sassuolo, membuat penguasaan bola memang dipegang Inter Milan. Mereka juga bisa melepaskan banyak tembakan ke gawang Sassuolo namun naasnya tidak satupun berujung gol.

Publik Inter Milan kembali terdiam di menit ke 26’ lewat aksi, Gianluca Scamacca, yang berhasil membobol gawang Inter Milan untuk kedua kalinya, skor Inter Milan 0-2 Sassuolo.

Baca Juga: Biodata Aquene Djorghi Pemain Sinetron Juara Dunia, Ada Umur, Instagram, hingga Profesi

Drama terjadi di menit-menit akhir, laga antara Inter Milan vs Sassuolo, dimana Stefan de Vrij berhasil mencetak gol penghibur buat Nerazzurri di masa injury time.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah