Dikabarkan Akan Bergabung ke Bayern Munchen, Berikut Biografi Henhen Herdiana

- 21 Februari 2022, 14:00 WIB
Dikabarkan Akan Bergabung ke Bayern Munchen, Berikut Profil Henhen Herdiana
Dikabarkan Akan Bergabung ke Bayern Munchen, Berikut Profil Henhen Herdiana /Twitter/@fcbayernfanid

UTARA TIMES Dikabarkan akan bergabung ke tim Bayern Munchen, berikut biografi dari Henhen Herdiana yang merupakan salah satu dari pemain Persib.

Pemain sepak bola Henhen Herdiana mulai mencuat setelah pertandingan antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2021/2022.

Di musim pertandingan ini Henhen Herdiana yang merupakan salah satu pemain Persib Bandung, telah berhasil mengantongi 4 gol.

Kepandaiannya dalam bermain bola membuat Henhen Herdiana ramai menjadi perbincangan warga net, yang kemudian tak lama tersebar foto Henhen Herdiana yang dikabarkan akan Ke Bayern Munchen.

Baca Juga: Terupdate! Ini Cara Daftar BPJS Kesehatan 2022 yang Bisa Digunakan untuk Jual Beli Tanah, Buat SKCK, SIM, STNK

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Berita DIY, bahwa foto Henhen memakai seragam Bayern Munchen pertama kali di posting oleh akun twitter @fcbayernfaid.

"Done deal! Bayern mencapai kesepakatan dengan bek sayap potensial asal Indonesia. Biaya transfer diperkirakan berkisar 1,5 juta Euro. Nehneh Gerealish akan menerima gaji diatas Sarr. Here we go!" cuitnya, Sabtu, 19 Februari 2022.

Unggahan akun Twitter sebut mendapatkan banyak respons dari warga net. Setidaknya dari cuitan tersebut sudah mendapatkan 1,5 ribu lebih like dan di-retweet 550 lebih.

Baca Juga: Profil Agung Hapsah Mulai Dari Usia, Akun Instagram dan Karya-karyanya

Dan ini biografi Henhen Herdiana

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x