Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini, Pertandingan Babak 16 Besar Leg 1

- 22 Februari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi jadwal 16 besar Liga Champions hari ini (Instagram/ligachampions_)
Ilustrasi jadwal 16 besar Liga Champions hari ini (Instagram/ligachampions_) /

UTARA TIMES - Jadwal dan link live streaming Liga Champions malam ini, Rabu, 23 Februari 2022 dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Jadwal Liga Champions malam ini akan menyajikan laga seru babak 16 besar leg 1, Chelsea vs Lille, Vilarreal vs Juventus, Atletico Madrid vs Man United.

Untuk pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg 1, Chelsea vs Lille dan Villarreal vs Juventus akan tersaji malam ini, sementara Atletico Madrid vs Man United akan tersaji besok malam.

Laga pertama jadwal Liga Champions malam ini, memasuki babak 16 besar leg 1, datang dari juara bertahan Liga Champions musim lalu Chelsea yang akan menjamu juara Ligue 1 Perancis musim lalu Lille.

Baca Juga: Arti Mimpi Memanjat Pohon Waringin Menurut Islam dan Al-Qur’an: Akan Mendapatkan Dua Keuntungan Sekaligus

Liga Champions babak 16 besar leg 1, antara Chelsea vs Lille, tentu laga ini akan menjadi laga yang wajib dimenangkan The Blues, mengingat squad asuhan Thomas Tuchel ini bermain di kandang sendiri.

Modal Chelsea saat menjamu Lille adalah kemenangan tipis atas Crystal Palace di Liga Inggris, pekan lalu, sebaliknya sang tamu Lille masih dalam tren kurang positif setelah kalah telak dari PSG dengan skor 1-5 di Ligue 1 Perancis.

Baca Juga: Arti Tanggal Lahir 11 Menurut Islam dan Al-Qur’an: Dibutuhkan Banyak Orang

Pertandingan lainya dalam Jadwal Liga Champions malam ini, babak 16 besar leg 1 akan mempertemukan  Vilarreal vs Juventus.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UCL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah