Hasil Drawing All England 2022 Men’s Double, Indonesia Dirasa Kurang Beruntung

- 23 Februari 2022, 17:35 WIB
Hasil Drawing All England 2022 Men’s Double, Indonesia Dirasa Kurang Beruntung
Hasil Drawing All England 2022 Men’s Double, Indonesia Dirasa Kurang Beruntung /Instagram @allenglandofficial/

UTARA TIMESSetelah hasil drawing All England 2022 Men’s Double keluar, tim Indonesia dikatakan kurang beruntung dalam pertandingan akbar kali ini.

Seperti yang telah diketahui Bersama, berdasarkan kalender BWF, hasil drawing All England 2022 Men’s Double akan diadakan di Birmingham Arena pada tanggal 16 sampai 20 Maret 2022 nanti.

BWF sebagai Badminton World Federation sudah mengumumkan hasil drawing All England 2022 Men’s Double pada hari Selasa kemarin tanggal 22 Februari 2022 untuk semua sektor yang akan dipertandingkan.

Baca Juga: Ronde Pertama Drawing Yonex All England 2022, Minion Lawan Korea

Akan tetapi, hasil drawing All England 2022 dirasa kurang terlalu menguntungkan bagi para pemain Indonesia. Apalagi di kategori Men’s Double nanti.

Akan ada setidaknya 2 pasangan Indonesia yang terpaksa harus melawan satu sama lain sejak ronde pertama All England 2022 dimulai hasil dari drawing kemarin.

Clash pertama ada dua pasang tim Indonesia yang berada di sector bawah seperti Fajar Alfian/Rian Ardianto, yang justru akan menghadapi junior mereka sendiri yaitu Leo Roll/Daniel Marthin.

Baca Juga: Hasil Drawing All England 2022 Perwakilan Indonesia Lengkap : Men’s Single, Men’s Double dan Woman Single

Clash kedua ada tim pasangan muda dari Indonesia yaitu M Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan menghadapi Yeremia Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana di skema bagian atas.

Hasil Drawing All England 2022 Men’s Double akan membinasakan setidaknya dua pasang tim ketika melewati babak pertama.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: pbdjarum.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x