Jadwal Barcelona Vs Napoli Leg 2 Hari Ini Tanggal 24 Februari 2022

- 24 Februari 2022, 17:10 WIB
Jadwal Barcelona Vs Napoli Leg 2 Hari Ini Tanggal 24 Februari 2022
Jadwal Barcelona Vs Napoli Leg 2 Hari Ini Tanggal 24 Februari 2022 /Instagram/@europaleague

UTARA TIMESJadwal Barcelona Vs Napoli Leg 2 Hari Ini Tanggal 24 Februari 2022. Live score dan perkembangan terkini tentang Barcelona yang mampu melawan Kembali dengan hasil seri pada Leg pertama Eropa League dengan skor 1 – 1.

Jadwal Barcelona Vs Napoli Leg 2 Hari Ini Tanggal 24 Februari 2022 lengkap dengan review dan prediksi skor akan dijelaskan dalam ulasan kali ini.

Sebelum membahas mengenai Jadwal Barcelona Vs Napoli Leg 2 Hari Ini Tanggal 24 Februari 2022, berikut adalah rivew singkat tentang pertandingan leg pertama antara Barcelona lawan Napoli.

Baca Juga: Ligue 1 Prancis: Prediksi Strasbourg vs Nice, Head to Head, Tanding 26 Februari 2022

Tuan rumah nampaknya lebih bersemangat terlihat dari dua penyerang sisi pada menitmenit awal pembukaan dengan Pierre – Emerick Aubameyang, Ferran Torres dan Pedri mencatat tembakan ciamik bahkan ketika masih babak awal.

Napoli justru terlihat menguasai permainan ketika ronde pertama hampir berakhir, hal ini bisa dilihat dengan kemampuan Piotr Sielinski yang mampu mencetak gol setelah Torres gagal menjebol gawang lawan.

Baca Juga: Ligue 1 Prancis: Prediksi PSG vs St Etienne, Head to Head, Tanding 26 Februari 2022

Barcelona terlihat kesusahan menemukan tipe permainan mereka sampai VAR akhirnya memberikan grup sepakbola tersebut sebuah pinalti di menit ke 58. Dimana akhirnya Torres mampu emnyamai kedudukan dengan skor 1 – 1.

Dengan adanya pergantian pemain dari pelatih Barca Xavi nyatanya mampu membalikkan keadaan tapi tetap tidak mampu memperoleh gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Sangat disayangkan sekali meski serangan dari Barca kerap dilakukan pada akhir pertandingan babak ke dua.

Baca Juga: Ligue 1 Prancis: Prediksi Montpellier vs Rennes, Head to Head, Tanding 26 Februari 2022

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: theatletic.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x