Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Leicester City, Head to Head, Susunan Pemain, Jadwal 2 Maret 20022

- 28 Februari 2022, 11:00 WIB
Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Leicester City, Head to Head, Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 2 Maret 2022
Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Leicester City, Head to Head, Susunan Pemain, Jadwal Tanding pada 2 Maret 2022 /Youtube/Manchester United

UTARA TIMES - Burnley akan berhadapan dengan Leicester City pada lanjutan Liga Inggris, 2 Maret 2022. Burnley akan berusaha untuk bangkit ketika Leicester City berkunjung ke Turf Moor nanti.

Tim asuhan Sean Dyche baru berhasil menyelamatkan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace pada hari Sabtu kemarin, sementara kontes terbaru The Foxes terlihat bahwa mereka mendapatkan kemenangan di Liga Konferensi Eropa atas Randers.

Burnley sekarang berada dalam jarak aman yaitu di urutan ke-18, tetapi kemenangan di pertengahan pekan akan membawa mereka di atas Everton, Leeds United dan Brentford.

Terhitung, hanya tiga kali kebobolan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Selain itu, The Clarets hanya kalah sekali di kandang sendiri di Liga Premier sejak awal Oktober - meskipun lima dari delapan pertemuan itu berakhir dengan pembagian poin dan Leicester tentu memiliki poin untuk dibuktikan pada pertengahan pekan ini.

Berikut adalah uraian prediksi laga Burnley vs Leicester City yang dilengkapi dengan head to head.

Pada prediksi Burnley vs Leicester City ini terdapat informasi mengenai performa kedua tim.

Performa Burnley

Menang: 2

Imbang: 2

Kalah: 1

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x