Piala FA: Prediksi Peterborough vs Manchester City, Pratinjau, Kabar Pemain, Jadwal Tanding 2 Maret 2022

- 28 Februari 2022, 11:10 WIB
Piala FA: Prediksi Peterborough vs Manchester City, Pratinjau, Kabar Pemain, Jadwal Tanding 2 Maret 2022
Piala FA: Prediksi Peterborough vs Manchester City, Pratinjau, Kabar Pemain, Jadwal Tanding 2 Maret 2022 /Instagram/@cardiffcityfc

UTARA TIMES - Manchester City akan berusaha untuk mencapai perempat final Piala FA ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Championship Peterborough United pada 2 Maret nanti.

Tim Juara Liga Inggris ini telah mengalahkan Fulham 4-1 di babak sebelumnya pada kompetisi ini, sementara Peterborough berhasil mengamankan tempat mereka pada tahap ini berkat kemenangan kandang 2-0 atas Queen Park Rangers.

Peterborough telah memenangkan dua pertandingan kandang untuk maju ke putaran kelima Piala FA musim ini, tercatat meraih kemenangan 2-1 atas Bristol Rovers pada 8 Januari sebelum mengalahkan Queens Park Rangers 2-0 pada awal Februari lalu.

Baca Juga: Piala Prancis: Prediksi Nice vs Versailles, Kabar Tim, Tanding 2 Maret 2022 Dini Hari

The Posh telah melampaui ekspektasi dalam kompetisi musim ini dan berusaha mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 1965, yang merupakan tugas besar untuk mereka.

Darren Ferguson mengundurkan diri sebagai manajer Peterborough pada 20 Februari, dengan klub saat ini berada di dasar klasemen Championship, dengan hanya mengoleksi 21 poin dari 33 pertandingan mereka.

Grant McCann diangkat kembali sebagai pelatih kepala dengan kontrak dua setengah tahun minggu lalu, tetapi pelatih berusia 41 tahun itu tidak dapat membuat awal kemenangan, timnya kalah 3-0 di kandang dari Hull City.

Baca Juga: Liga Spanyol: Prediksi Granada vs Cadiz, Head to Head, Tanding 1 Maret 2022

Peterborough, yang kembali beraksi di liga melawan Huddersfield Town pada 4 Maret, akan menghadapi Man City untuk pertama kalinya sejak Februari 1981, ketika The Citizens mencatatkan kemenangan 1-0 di putaran kelima Piala FA. 

Sementara Peterborough berjuang untuk tetap di Championship, Man City kembali menempati puncak klasemen sepakbola terakbar di Inggris, selisih enam poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x