Draw German Open 2022 Ronde Pertama dan Daftar Pemain Indonesia Lengkap Kategori Pertandingan

- 28 Februari 2022, 14:20 WIB
Draw German Open 2022 Ronde Pertama dan Daftar Pemain Indonesia Lengkap Per Kategori Pertandingan
Draw German Open 2022 Ronde Pertama dan Daftar Pemain Indonesia Lengkap Per Kategori Pertandingan /Tangkapan Layar Instagram.com @debbysusanto/

UTARA TIMESDraw German Open 2022 Ronde Pertama dan Daftar Pemain Indonesia lengkap per kategori pertandingan men single, men double, mixed double, woman single dan woman double akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Draw German Open 2022 Ronde Pertama dan daftar pemain Indonesia per kategori akan dibahas lebih lengkap. Sayangnya, untuk kategori Woman Single, Indonesia sama sekali tidak mengirimkan wakil mereka dalam pertandingan kali ini.

Berikut adalah Draw German Open 2022 Ronde Pertama untuk para pemain Indonesia lengkap untuk masing – masing kategori yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut.

Baca Juga: Levi Tanpa Baju di Episode 83 Attack On Titan Season 4 Part 2, Jadi Meme Sampai Trending Twitter

1. Men Single

Kategori Men Single Indonesia hanya mengirimkan dua wakil saja di Draw German Open 2022 yaitu Jonatan Christie yang akan bertanding melawan NG Tze Yong di ronde pertama tanggal 8 Maret 2022 nanti. Dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Rasmus Gemke.

2. Men Double

Kategori Men Double untuk pemain Indonesia hanya diwakili oleh pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding melawan Jeppe Bay serta Lasse Molhede di ronde pertama.

3. Woman Double

Baca Juga: Rangga Berkorban Perasaan Demi Tiara dan Radit, Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan Episode 12

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: bwfworldtour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah